Kategori
buat iklan di bawah slide terbaru

Unicorn diatas pelangi

image

Seorang teman yang bercerita bahwa gendang telinganya pecah karena terlalu lama menggeluti pekerjaannya sebagai awak kapal selam, dan dia bilang dengan suara yang agak keras (gara2 udah mulai budeg) "gini deh sob, nasibnya kalo kerja di alam yang bukan kodratnya." Lalu kenapa kita masih nge-judge bahwa mereka salah, pada kenyataannya tanpa mereka kita juga bakalan ribet dengan urusan keamanan negara kita tercinta ini.

selengkapnya...

Wed, 1 Jul 2015 @14:43

Segala Puji Syukur

image

Berawal dari bikin-bikin gambar trus gue aplot ke fesbuk atau instagram dan sekarang disini, jengkol. Defak! jengkol nama apaan itu? ini sejenis buah -atau sayuran?- favorit negara berkembang bernama INDONESIA yang cuma dimakan oleh orang-orang yang bermental baja. Soalnya jengkol ini kalo dimakan walaupun enak tapi bisa mengakibatkan efek yang bener-bener bikin orang sekitar ngerasa keganggu banget.

selengkapnya...

Mon, 29 Jun 2015 @14:47

Segera Tayang

image

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Nam cursusLorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Nam cursusLorem ipsum

selengkapnya...

Thu, 25 Jun 2015 @12:30

Copyright © 2015 JENGKOL.COM · All Rights Reserved